Monday, 10 May 2010

Eeemm... coba deh
1. Tarik nafas lu panjang-panjang
2. Terus hembusin se enjoy mungkin
hahaha... berasa ada yang plong gitu deh... apa lagi pas lagi ada masalah, hembusan nafas itu sekilas kaya tanda ke pasrahan buat apa yang terjadi, emang kadang kita musti pasrah --' ngga semuanya yg kita ingin kan sesuai apa yg kita mau, udah hukum alam banget.

Cara ini terinspirasi dari si loki, anjing husky jantan yang kayanya hidupnya agak penuh cobaan karna sering di buli-buli tuannya, *ngga sampe di siksa sih* cuman sering di permainkan dan di lecehkan harga dirinya sebagai anjing --' setiap kali loki cape di permainkan dia selalu menghela nafas "heeeeeeemmmmmhhh......" terus pergi or duduk meringkuk hahahaha

*benci deh tuh anjing suka ngendus pantad gw... iiihh perasaan gw dah cebok


Bookmark and Share

No comments: