Friday, 28 May 2010

Apa saja yang sudah terjadi di bulain May?

Apa saja yang sudah terjadi di bulain May?
1. Tanggal 3, temen gw ultah "Albert", doa gw semoga dia ngga lupa kalo belum traktir gw makan ma Andrew
2. Tanggal 4-14, kehidupan berjalan seperti biasa dan mulai memikirkan Tugas Akhir
3. Tanggal 14-15 gw ke Pulau Sepa dengan paket murah 400rb :)
Gw sukses pergi ke pulau yg udah di komersialkan, dimana kalo kita pake rate nyaman biayanya 1,4jt tapi gw pangkas hanya dengan 400rb!!! padahal 2 bulan lalu gw habis dari pulau seribu... ~.~ betapa sedihnya ternyata ada ikan di pulau sepa yg ngga suka ma gw
aaaggghhh baru pertama kali gw merasakan di gigit ikan --' apa dosa gw ma dia? *habis di gigit, sejenak gw ngga berani nyemplung lagi... kepikiran cerita di filem-filem kalo ada ikan yg bisa ganas begitu cium bau darah -hiu/paus- wkwkwkwk gw ngga mau jadi kudapan di tengah laut* gw lebih memilih duduk di atas pasir pinggir pantai sambil liat pemandangan yang aduhai seperti ini

GILA!!! rasanya gw sanggup tinggal di sana seminggu, dimana lagi gw bisa liat view seperti ini di jakarta, dengan pemandangan bawah laut yang ngga kalah keren
Dan sampe akhirnya kita harus pulang ke pulau pramuka... karena ngga mau jadi gembel yang tidur di pinggir pantai di pulau Sepa!
4. Tanggal 17, gw di hebohin dengan pre-order Marmut Merah Jambu, dimana 100 pembeli pertama dapet kaos marmut!! pre-order di buka jam 10 dan... blog Raditya Dhika langsung down! ternyata musti ordernya ke KutuBuku buru-buru gw buka linknya dan.... DOWN juga!! alamak... gw langsung buka twitter ternyata bisa di order lewat email, tweet baru di post a few minutes gw langsung email
5. Tanggal 18-25 kualiah seperti biasa, kehidupan seperti biasa, tapi sesak oleh Tugas Akhir yang minta ini minta itu!
6. Tanggal 20 untuk pertama kalinya gw Interview kerja... tapi syok begitu liat lingkungan kantornya kanan kiri depan belakang tempat spa dan pijet *suer... gw nglamar di kantor buat bagian officenya dan bukan kantor spa ato pijet* daerah lokasari --' aiihh.. bukan isi kantornya yg salah, tapi letaknya kenapa tuh kantor mesti ada di tengah-tengah panti pijet??
7. 26-sekarang gw makin terdesak sama yg namanya proyek!! hahaha tapi ini fakta yg gw temukan kalo kemampuan otak gw selalu berkembang 2x lipat kalo dead line udah dekat, buktinya tuh proyek udah di ubek2 dari 2 minggu yang lalu tapi ngga ada hasil.. giliran tinggal 2 hari di kumpul gw kebut dan KELAR!
emm... buku Marmut Merah Jambu gw sampai beserta tandatangan radit... tp ngga beserta kaos nya, SIAL gw adalah pembeli ke 101 kali --'

dan gw sempet gencatan senjata ma cowo gw gara-gara dia mulai enjoy CLUBING, gw ngga suka cowo begitu TITIK ribut dah tuh ber2. gw lagi sering ketemu sepeda dan kawan-kawanya, beserta para pemujanya *mata gw berbinar waktu liat alat pemotong besi yang di pake mas-mas buat potong stang speda*

Bookmark and Share

No comments: