Sunday, 14 March 2010

Beberapa hari ini gw keseringan bertapa di depan komputer, akhirnya perasaan bahwa browsing itu menyenangkan sudah kembali!! semenjak libur Natal, Semesteran, lanjut imlek bikin gw lupa betapa asiknya jalan-jalan di dunia maya, betah nongkrongin depan komputer sampe setengah hari tanpa beranjak, makan pun belain delivery!! Dan akhirnya gw bisa mengupdate playlist gw :)

Ada satu lagu dari Tompi judulnya Tak Pernah Setengah Hati, liriknya bagus banget buat ngegombalin pacar masing-masing termasuk gw korbannya --'

LIRIK LAGU : TOMPI _ TAKPERNAH SETENGAH HATI

Tak pernah setengah hati
Ku mencintaimuku memiliki dirimu
Setulus-tulusnya jiwa
Ku serahkan semua hanya untukmu

Tak pernah aku niati untuk melukaimu
Atau meninggalkan dirimu
Sesal ku selalu bila tak sengaja
Aku buat kau menangis

Reff:
Memiliki mencintai dirimu kasihku
Tak akan pernah membuat diriku menyesal
Sungguh matiku
Hidupku 'kan selalu membutuhkan kamu

Back to Reff: 3x






Cukup bangga hehehe, setelah nama gw di pake buat Nissan, sekarang nama gw buat judul lagu yeaah.. thanks mak pak, udak kasih nama yang keren!

Miike Snow - Silvia Download

Reach the city steps tonight
Following the power lines

Met a man barside

With eclipses for eyes
And you tell yourself you wont let them touch
Did I say too much did I say enough
I don't know Sylvia
I don't know Sylvia

Circle round the room still

Breaking my will

Know I can't have you here

Someone else on your skin

And it's all my fault for not getting off

And you made it start, can you make it stop?
You don't know Sylvia
You don't know Sylvia

Daamn

Daamn

Reach the city steps tonight

Following the power lines

And your skin is so white

Underneath the black night
And your voice calls out for the Coup de grace
When the lights go out... will there be a trace?
I don't know Silvia
That I loved, Silvia
That I loved, Silvia 



Bookmark and Share

No comments: