Wednesday, 3 February 2010

Marshmallow Coklat

Emm.... Coklat? Valentine? Silvia?
No....!! kalimat yang ingin gw rangkai adalah "Gw -- Silvia, emang suka coklat :) tapi bukan karena bulan ini valentine gw bikin sesuatu dari coklat, kenapa harus tanggal 14 bertepatan dengan xincia? dan menurut gw valentine's day bukan hari besar yang harus di agungkan terlalu berlebihan --' lebih baik dapet uang dari pada dapet coklat hehehe, gw bikin buat asik-asikan memperingati anniversary gw jadian aja "

Bahan :
- Marshmallow, gw pake yg ada rasanya buleberry ma greentea beli di Ranch Market
- Coklat masak, terserah mau warna dan rasa apa aja :) paling enak sih kalo mau warna warni pake coklat putih terus di warnain (yg bentuknya botol itu)
- Topping sprinkler, gw pake yg kaya mutiara ma bulet-bulet kecil warna warni, sebenernya gw pengen yg bentuk bintang or hati, tapi kemaren ngga dapet... cari di mana yah hemmm...

Alat :
Alat yang kemaren gw pake sih : tusuk gigi, garpu, kertas makan, panci + mangkok wat ngeTIM coklatnya, ma plastik

Cara:
Sederhana koq hehehe coklat bukan cobaan berat :) 
Lelehin coklat, tusuk bagian belakang marshmallow pake tusuk gigi, celupin ke coklat ngga usah seluruhnya, bagian depannya aja, cara melepas tusukanya pake rongga di garpu, terus tiriskan di atas kertas makan, waktu masih basah taburin hiasannya biar nempel :) selanjutnya silahkan berkreasi, termasuk bermain warna dengan coklat putih.

Kenapa harus kertas makan? karna biar ngga lengket pas di ambil.
Ohya melelehkan coklat putih ternyata beda ngan dark coklat loh, pertama gw lelehin dia jadi berpasir gitu ngga encer aaaaggghh... untuk cara melelehkan white chocolate baca sulu artikel sebelum ya :)


Bookmark and Share

No comments: