Tuesday, 8 December 2009

BENTO.... I LOVE BENTO!!

Kemaren-kemaren gw sempet kesambet bikin bento hehehe
bikin bento itu cape --' cape beresin latnya yg habis di pake... tapi... demiii... haha


ini bento pertama gw,  tdnya mw bikin telur gulung... apa daya wajannya lengket *cape de --'* brokoli tumis bombay... sama gurita ^^ guritannya sudah tua kriput2 OMG!!!

 

sialnnya lagi bento ke 2 lebih ngga berbentuk!!! tp rasannya enak ^^ coba bikin telur dadar lagi... dan ngga lengket *yey!!* menghindari sosis yg kriput gw coba buat di rebus aja... eh malah ngga ngembang CAP CAY!! tumis bombay... enak...!! sama ayam tepungnya juga enak ^^ tapi bentuknyaa ngga karuan T__T



bento ke 3!! SUKSES BESARRRRRRRRRRR!!!!!! gw mempelajari bagaimana membuat telur berubah menjadi waran warni.... (gw cuman coba bikin warna ungu, alhasil kuku gw ungu2, gawat kalo gw mw bikin warna kuning... bisa kaya mbak2 yg habis ngupasin kunyit) lady bug nya lucu yahhhhh!!

jengeee jenggg!!!

INI TUJUAN UTAMA GW --V
TUJUAN UTAMA GW CUMAN MW BIKIN INI!!
biar kisah percintaan gw nga garing!!
I LOVE ANDREW!
ayam tepungnya di bilang enakkkk... senangnya
brokolinya sehat... mashed potatonya dikatain kurang asiin *siaL* wortelnya lucu...
"KENAPA NASINYA BUKAN NASI JEPANG"
*Gw ngga tau gimana cara masak nasi yg 1 Kg nya 40rb say*
iihh banyak protess!!




Bookmark and Share

1 comment:

♥ ViiQii'z ♥ said...

waoo siist, so sweet bangeet..>.<
jadi tertarik juga niih, buat masak-masakan..ditunggu postingan selanjutnya yaa sist, dengan cara-cara bikinnya juga, hehehe.
keep posting!