Tuesday, 13 October 2009

Untuk apa menjadi berbeda kalo itu menyiksa???

gw baru aja ngetwit dengan topik itu,  
@ShapYdoLLs Buat apa menjadi berbeda kalo itu menyiksa??? gw rasa hidup itu perlu di nikmati, *mw berkata karna aku belum merasakannya?* 
@ShapYdoLLs *mw berkata karna aku belum merasakannya??* smua org pasti prnh merasakan saat dmn down bgt,tp yg di butuhkan hanyalah BERTAHAN DAN BANGKIT

Beberapa hari ini lagi giat-giatnya nulis note, biasa... pemikiran itu timbul musim-musiman hehehe
Banyak sekali orang memasang status FB nya dengan status-status yg kontrovesial, entah untuk menarik perhatian halayak atau sebagai bentuk sindiran, bahakan benar-benar curahan hati berharap orang lain tau kondisi dia saat itu, tak apa memang itulah salah satu fungsi FB bukan??? suatu situs jaringan sosial!!

Orang-orang sering menganggap diri mereka berbeda, atau bahkan berusaha untuk berbeda dari yang lain?? gw rasa itu bagus... dari pada kita di anggap sebagai follower sejati!! tapi menjadi masalah ketika kita memaksakan dirikita untuk menjadi berbeda, tetapi itu sendiri menyiksa kita, diluar batas kemampuan kita, dan malah menyiksa hidup kita berlahan. 

Manajemen diri sangat dibutuhkan, cara mengatur bagaimana kita bersikap dan bertindak ditengah masyarakat namun kenyamanan untuk menjadi diri sendiri sanggat perlu di perhatikan. Gw tau pemikiran orang itu akan berbeda, gw hanya pengen share aja... mungkin saja tulisan ini bisa menjadi inspirasi buat kalian-kalian yang selalu merasa berat mengahdapi kehidupan.

Adalah tentang bagaimana gw menjalani kehidupan. 
Ketika gw bahagia gw berusaha tertawa selepas mungkin.
Ketika gw sedih gw bisa menangis.
Ketika gw marah gw bisa memaki bahkan menghancurkan sesuatu.
Ketika gw butuh kesendirian gw menyendiri, dan menikmatinya.
Ketika gw butuh teman untuk berbicara, gw mencari seseorang.
Ketika gw tidak bisa lagi bercerita pada siapapun gw berdoa, dan meluapkannya melalui tulisan.
Ketika gw merasa hampa dengan hidup yang begitu-begitu saja, gw mencari sesuatu yang baru.

gw rasa ini tindakan normal yang di lakukan setiap orang dalam hidupnya. 
untuk apa membohongi diri, berusaha kuat di tengah kerapuhan yang di tanggung sendiri, kemarin gw sempet merasakan down! gw menangis semampu gw, itu sebagai bentuk ungkapan perasaan gw... tp gw merasa beruntung memiliki orang di sekitar gw *spesial buat anastasya ^^* mereka menanyakan keadaan gw, mereka mensuport gw tanpa menghakimi gw karena gw cengeng. Dan sekarang gw bangkit kembali dan melanjutkan kehidupan ini, berusaha menikmatinya seperti yang lain ^^

I love my friends!!
Bookmark and Share

No comments: