Tuesday, 6 October 2009

Gombalan Maut.....? Not For Sale? ala reality show korea

(dikereta...)
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... :))

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. :D

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak... :D

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Mbak punya obeng nggak?"
Cewek: "Hah? Gak Punya tuh."
Cowok: "Tapi kalo nomor telepon punya kan?"

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin? Boleh minta?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: .. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)

co: kok kamu msh marah sih ama aku ?
katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
ce: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...
co: Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
ce: ...........

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
ce: lho...kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih....kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow....
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....

co: Lo kenapa sih?
co: Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de :

co: gw lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan
ce: *&^$^&

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng...
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng...

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng...
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik...
co: well bener sih, tp menurut gw ...indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: mungkin kalee ya
co: klo aku sering bgt...dan itu adalah saat.....diriku bersama dengan dirimu
ce: malu

"bwt para cwok yg mau Nyoba,,,,,,silahkan aja....?
Tp,,,,aQ tdk Brtanggung jwb apabila trjadi tamparan d Muka.
Resiko d tanggung penumpang......!?
he he he he he


-----------------------------------------------------------------------
Co: Kamu tau apa yg lagi aku pikirin sekarang?
Ce: Nggak...
Co: Aku lagi mikirin kamu..
====================
Co: Tiap malem aku selalu pergi jalan-jalan. Dan tepat jam 9 aku selalu pergi ke sebuah tempat yang spesial... Kamu tau nggak tempat itu ada dimana?
Ce: Dimana??
Co: Di hati kamu.
====================
Co: Tadi pagi aku ke dokter mata..
Ce: Lho kenapa?
Co: Aku ke dokter karena mataku lagi sakit. Bilang katanya mata aku sakit karena ada bayang-bayang kamu [sebut namanya] dimata aku.
====================
Co: Kalo ada kebakaran, kamu telepon 113.
        Kalo ada pencurian, kamu telepon 119.
        Kalo kamu lagi kesepian, kamu telepon 08xxx[sebutin nomer telepon kamu]

====================
Co: Kalo kamu kebanyakan makan, kamu bakal gendut.
        Kalo kamu belanja terus-terusan, kamu bakal kesusahan diakhir bulan.
        Tapi walaupun kamu bakal sedih ketika menjadi tua, tapi semakin aku ngeliat kamu, aku makin cinta...
     
====================

Co: Kalo ada 1000 orang di dunia ini yang mencintai kamu, sudah pasti aku adalah salah satunya.
        Kalo ada 10 orang di dunia ini yang mencintai kamu, sudah pasti aku adalah salah satunya.
        Kalo nggak ada seorangpun yang mencintai kamu, berarti aku udah ga ada di dunia ini.     
     
====================

Co: Meskipun aku nggak suka musim panas, tapi aku suka sinar matahari.
        Meskipun aku nggak suka musim dingin, tapi aku suka salju yang berjatuhan.
        Meskipun aku nggak suka musim semi, tapi aku suka bunga-bunga yang bermekaran.
        Meskipun aku nggak suka musim gugur, tapi aku suka daun-daun yang berjatuhan.
        Dan meskipun aku nggak suka dunia ini, tapi aku suka sama kamu.

====================
Co: Eh [sebut nama ceweknya], gimana kalo kita temenan aja..?
Ce: Hmm, gapapa, kita temenan aja deh..
Co: Tapi kalo aku lagi deket ama kamu jantungku berdegup kenceng banget, mana mungkin kita cuma temenan doang..
====================
Co: Eh, kamu lahir kapan sih?
Ce: Tanggal xxxxxxx...
Co: Pas hari kamu lahir, pasti hujan gede banget.
Ce: Emangnya kenapa?
Co: Karna saat itu penghuni surga lagi nangis karna bidadari yang tercantik diturunkan ke bumi...
---berhenti sebentar---
Co: Masih sakit nggak?

Ce: Apanya?
Co: Pas kamu jatuh dari langit..?
====================
Co: Mulai hari ini, aku bakal bawa peta kemana-mana tiap hari.
Ce: Kenapa?
Co: Karna aku tersesat dihati kamu..
====================
Co: Kamu masih inget kejadian pas kamu nolak aku?
Ce: Inget..
Co: Setelah ditolak sama kamu, aku mutusin buat ngelupain kamu...... Tapi masalahnya, hatiku ga pernah bisa lupa sama kamu..
====================
Co: Kamu tau kaos warna apa yang lagi dipake anak kecil itu?
Ce: Merah maroon..
Co: Sejak aku ketemu kamu.. Kecuali kamu, seluruh dunia keliatan item-putih.
====================
Co: Kamu tau nggak, pas jalan-jalan di malam hari aku sering liat indahnya bintang di langit.. Mereka begitu terang dan indah dimalam hari yang cerah...

Ce: Ooo
Co:    Tapi saat ini, ada 2 bintang yang jauh lebih indah daripada seluruh bintang di langit.. Kamu mau tau?
Ce: Mana bintangnya?
Co: Bintang itu ada di kedua mata kamu...

Bookmark and Share

No comments: