Friday, 11 September 2009

So many QUESTIoN on my Mine!!

Duduk diam di sebuah kotak kubus berukuran 3x3 meter, dengan otak penuh pertanyaan membuat gw muak dan lelah. Kondisi tidak memungkinkan gw bertanya, cuman bisa menunggu waktu yang memberikan sedikit clue-clue yang samar terlihat.

Lelah... jauh lebih lelah dari bermain basket 4 kuarter tanpa pergantian pemain!! 

"Sepertinya aku harus belajar lebih keras untuk lupa. Lupa, sesuatu yang kuanggap mengganggu karena sering kali membuatku mengalami banyak masalah, sekarang adalah satu-satunya jalan agar otakku ini tak muak dan lelah dirongrong pertanyaan-pertanyaan ini.
Mungkin lupa itu bukan lawan dari ingat, tapi lupa ada komplemen dari ingat. Seperti dua sisi keping uang receh, mereka ada untuk menjadi satu, bukan untuk saling berlawanan. Kadang “ingat” adalah hal yang diperlukan dan kadang “lupa” ini juga yang kita perlukan. Mungkin juga itu kenapa selalu ada sisi dari tiap hal di dunia ini. Ah, nanti kita tanyakan saja pada Tuhan. Ini saja sudah menambah pertanyaan-pertanyaan yang tak bisa kujawab"
Pikiran positif negatif terus beradu, ketika gw ingat pertanyaan gw, kadang si negatif menang membuat mood gw langsung down, uring-uringan, melihat sekeliling tidak jauh berbeda dengan tempat penjagalan!. Ketika si positif menang... membuat gw kemabali bisa bertahan. mecoba tidak memikirkan, mencoba emang ini lah yang harus terjadi *dan gw bisa apa?, mencoba bersukur. 

Tapi gw selalu merasa lelah, ketika pertanyaan itu muncul kembali dan pikiran negatif yang menang di benak gw. 
Menyadari gw tidak mungkin bertanya, dan hanya bisa menunggu waktu yang pelan-pelan menjawabnya. 
Tidak bisa mencoba bertanya pada orang lain, karna gw terlalu tidak mempercayai mereka. 
Semua pertanyaan memuakan itu terkumpul di Private Blog, dimana gw sendiri yang akan menulis jawabannya ketika jawaban itu sudah gw dapatkan.

Bookmark and Share

No comments: