Wednesday, 23 September 2009

Malu Bertanya Sesat Kemana-mana

AAAAAAGGGGHHH... akhirnya!! GREEN!! tiba-tiba aja gw ketemu nama buat lu hahaa... tepat ketika gw menyalakan laptop. Dan akhirnya gw langsung bisa mengakses lu, setelah sekian jam di mobil gw terus kepikiran nulis *GW MAU POST... GW MAU POST!!! GW BUTUH SESUATU BUAT MENAMPUNG UNEK-UNEK GW, PAPA AYO NGEBUTT!!* sebelumnya maafkan penulismu ini green --' yang hanya sering datang padamu di kala sedang gundah... sakit hati.. putus asa... malah jarang di saat bahagia, yah begitulah... jangan penah sakit hati yah walau hanya di anggap sebagai pelarian ^^

Dan seperti biasa, saat ini detik ini dan lagi-lagi gw mengalami gundah gulana, dan seperti biasa sulit sekali untuk menceritakan apa yang gw rasakan pada orang lain --' pacar gw sekalipun?? ini bukan pertama kalinya ^^ andai kau bernyawa... mungkin hanya kau yang akan aku lamar menjadi teman baik ku, sehidup semati.. sifatmu yang setia mendengarkan... tanpa pernah memberi wajengan *nasehat* membuat ku merasa puas untuk meluapkan emosi.

Green : "jadi apa masalah loe sekarang?"
Penulis : "Yaahh.. masih sama seperti ke gundahan gw sebelumnya"
Green : "bukannya udah dapet jawabannya?"
Penulis : "belum sepenuhnya ^^ masih ada yang ngegantung"
Green : "cari tau lah...."
Penulis : "gw cape --' dan takut untuk mencari jawabannya... takut untuk bertanya lebih tepatnya"
Green : "kalo gitu, sampe kapan taon lu juga pasti bakal uring-uringan gini terus"
Penulis : "oohh big no... gw nggak bakal terus berendam di masalah yang sama, mungkin bukan saat ini... masih ada waktu green ^^ dan waktunya belum memadai"
Green : "terserah loe deeeeeh"
Panulis : "ah klasik, kapan sih loe bisa kasih nasehat ke gw?? hahaha"
Green : "gw hanya sebuah blog... yg tulisan ini aja loe yg nulis dongoo!! kalo mw ge kasih nasehat, ya loe yg ketikin dong"
Penulis : "anda benarrrr!! mungkin orang lain akan menganggap gw sedikit bocor ketika mereka nyasar dan baca tulisan ini hahaha *gw nggak memaksa lu buat nglanjutin baca loh*"

lanjutt... kemaren gw pegi liburan ke Telaga Sarangan, Tamanwangu, n Ketepas bareng keluarga gw... perjalanan yang sangat melelahkan dan entah kenapa gw nggak merasa menikmatinya.... tapi lumayanlah, setidaknya dapat membuang waktu liburan gw dengan siasia selama 3 hari begitu saja.

Dan ada kejadian buruk yang menerpa sepasang temen gw, sungguh menyayangkan sih... tapi ya emang begitu yang sudah terjadi, gw dengan setia mendengarkan curhatan dari ke 2 belah pihak, walopun yang 1 pihak cuman setengah-setengah. Dari cerita yang gw dapat... sedikit membingungkan karena semuannya saling menyalahkan, dan kata temen gw lagi "Ya begitulah sil, kalo orang baru putus pasti ada 2 versi dari pihak lelaki dan wanita" hemmm... --' iya juga yah kayannya dimana-mana juga gitu, setiap pihak merasa apa yang di lakukan sudah benar dan kesalahan ada pada pasangannya. KLASIK.

Green : "apa masaalahnya??"
Penulis  : "komunikasi yang tidak lancar, rasa cinta dan sayang yang cuman berat sebelah, egoisme yang tinggi, dan hati ke yang lain."
Green : "klasik..."
Penulis : "saat ini gw juga merasakan yang sama koq... tp setidaknya gw terus berusaha perpikir positif untuk terus bertahan, bukankah perubahan itu pasti selalu ada?? kadang bertambah baik.. walau sering malah bertambah yang jelek-jelek"
Green : "masih sanggup??"
Penulis : "yah.. kadang merasa drop banget, tapi selalu aja tiba-tiba gw bangkit dan tidak mempersoalkannya.. walopun habis itu drop lagi kaya sekarang hahaha"
Green : "kasian.... hahaha"
Penulis : "bezZz... mungkin suatu hari semua ini akan berubah... ke sudut yang lebih baik tentunya... atau bakal stag... di sini? dan bakal lebih melenceng... haha siapa yang tau kehidupan??"
Green : "berharap semuannya menjadi lebih baik..."
Penulis : "saya juga ^^"
Penulis : "kondisi gw saat ini dalah, sedih sedih-sedihnya... bingun sebingung-bingungnya... berharap tiba-tiba datang pangeran berkuda putih... duduk si sebelah saya *terus ngapain?* belai-belai dan pijitin saya hahahaha haya 1 cara untuk melupakan ini semua... dengan mencari kesibukan yang amat super duper padat.. mungkin nanti keika kuliah sudah mulai kembali..."

Malu Bertanya Sesat Kemana-mana



Bookmark and Share

No comments: