Tuesday, 4 August 2009

Kalau Bisa


Kalau bisa memilih mungkin gw lebih memilih jadi laki-laki
Kalau bisa berlari gw pingin lari ke laut sekarang juga
Kalau bisa terbang gw pasti keliling dunia
Kalau bisa pindah, gw pengen tinggal di hawai
Kala bisa menjadi, gw pengen menjadi bagpaker
Kalau bisa pergi, gw pengen ke karimun jawa
Kalau bisa merubah, gw mau bukan dengan cara ini gw mendapatkan cinta
Kalau bisa di sini ada pintu ajaib gw mau kekamarnya *miss u beibz*
Kalu bisa menikah, gw mau sekali seumur hidup
Kalau bisa punya anak, gw mau sepasang laki-laki dan perem puan yang sehat
Kalau bisa kaya, gw mau jalan-jalan keliling dunia
Kalau bisa beli rumah, gw mau yang minimalis
Kalau bisa sukses, gw mau punya anak asuh
Kalau bisa punya banyak uang, gw mau beli emas yang banyak
Kalau bisa merawat, gw mau merawat ke2 orang tua gw selamannya
Kalau bisa pintar, gw mau semester ini dapet beasiswa
Kalau bisa menang, gw pengen menang wear & tear nudies competition
Kalau bisa damai, gw pengen ngga ada rasisme di sini
Kalau bisa mati, gw mau ke surge sekarang juga
Kalau bisa…

Kalau semuanya bisa, segala sesuatu akan menjadi biasa saja.
Nikmati hidup ini dengan tidak mengeluh, membawa kita kedalam kedamaian hidup

No comments: