Wednesday, 1 July 2009

Opening... Sambutan.. Kata Pengantar...



Akhirnya kelar juga blog ke 2 gw ^^, entah kenapa gw jadi terobsesi bikin blog lagi ditengah sibuknya waktu ujian --a gw jadi lebih seneng ada di depan kompi dari pada harus tiduran sambil baca ringkasan.. so far ujian gw lancar-lancar aja gw yakin lulus semua walopun entah dapet berapa. Dikutip dari kata2 Raditiadika "Kuliah adalah masalah survivabilitas sekarang, bukan prestasi!" gw udah ngga peduli berapa nilai A B C dan gw dah pasrah aja kalo gw harus SP, dulu gw sempet kepikiran pengen ngejer beasiswa.. huuh --' tp itu sulit, mungkin emang takdir gw ngga pernah menang undian n ngga pernah menang beasiswa hahaha.. dan gw ngga peduli untuk keterpurukan gw yg ini ^^V

Ujian gw bentar lagi kelar dan datanglah libur panjang... sebenernya gw lebih milih kuliah dari pada libur, bukannya gw ngga mau pulang kampung --' tapi gw udah pernah merasakan rasannya liburan di rumah 2 bulan tahun lalu... bagai dipenjara tanpa jeruji. Tidur masih kebawa kebiasaan jam 2 subuh bangun siang jam 11 --a *kunci kamar dan pura-pura ngga denger kalo di gedor* lanjut makan pagi, yang 2 jam kemudian di sambut dengan makan siang *gw dipaksa makan 3x sehari* tanpa mandi kalo ngga ada acara keluar rumah sambil nonton acara TV yang sampai gw hafal jadwalnya --', sokonyong-konyong udah sore dan tibalah saatnya makan malam *lihat.. kerja gw cuman makan-makan dan makan* alhasil gw jadi bulet waktu balik lagi ke Jakarta --V

Oiya liburan 2 bulan kemaren gw hampir abisin 500k cuman buat pinjem filem serial ke rental, kerjaan gw dikala malam hari saat bonyok gw dah tidur, supaya gw nontonya santai tanpa di ganggu iklan *vii... ambilin ini...!! vi.... bukain pintu...!! vii.... makan dulu!!* belum lagi kalo nyokab gw nimbrung ikut pengenan nonton wew... komentarnya bisa macem-macem *gw butuh ketenanggan saat menonton filem*

dan gw cuman bisa Online setiap sabtu minggu itu juga di malam hari, karena tarif telkomnet instan di hari itu cuman 1000/jam, dari sekian hal ini yang paling gw takutin NGGA BISA ONLINE!! gw berasa terputus dari dunia luar dan tinggal di hutan. Tapi untungnya sekarang wg dah punya modem external yang entah belum pernah gw pake... semoga bisa berguna tuh barang.

Kembali ke blog, konsep gw di blog ini dominan warna ijo vs item... sebagai bentuk konsistensi gw terhadap warna hijau ^^ hahhaa kalo di tanya kenapa gw suka warna hijau?? jawabannya adalah ENTAH... gw hanya coba untuk selalu memiliki jawaban ketika di tanya orang apa warna favorit km? gw butuh konsistensi jawaban hahaha.. kenapa gw akhirnya memilih hijau sebagai jawaban warna favorit gw.. itu bermula ketika gw memandangi sekeliling kamar gw, koQ perabot dominan ijo yah? hemm.. ya sudah lah lanjutkan biar kamar ngga jadi warna-warni kalo beli barang usahain cari yang ijo hahaha

Gw juga lagi asik main twitter, karena sepertinay gw di terima disana... tiba-tiba jadi banyak yang follow gw, banyak orang menyebut twiter sebagai minibloging... mungkin karena di twitter kita cuman bisa gonta-ganti status, bisa secara singkat dan jelas tentang apa yang kita lakuin seharian dari pada harus nunggu punya waktu luang buat cerita tentang apa peristiwa hidup kita baru-baru ini.

Nudie jeans juga lagi jadi mainan baru gw, yang mulai tanggal 1 ini baru bisa gw pake ^^

Sekarang gw dah mulai ngerti sedikit tentang tampilan web yang baik dan benar mungkin gara-gara habis dapet pelajaran Interaksi Manusia dan Komputer kali ya hahaha banyak kategori yang ada di otak gw yang pengen gw taro di sini, tapi tambahin aja seiring dengan waktu.. gw juga lagi coba buat sering melakukan blogwalker buat saling meramaikan blog dengan sesama

-Finaly blog ini secara resmi dibuka untuk umum dan di publikasikan -

No comments: