Tuesday, 14 July 2009

Girl Power


Iseng nulis, hemm…Nilai ujian belum kelua-keluar –‘ bikin penasaran aja… sekarang gw dah masuk libur panjang dari 7 july dan akan berakhir di 7 september. Bingung mau ngapain 0_o

Semester 4 barusan kelar, semester teraneh diantara 3 semester yang lain. Begitu banyak kejadian yang merubah hidup gw di sini. Dari yang syok dapet kuliah pagi 4 hari, cerita gw jadian yang penuh kontroversi, sampe di jauhin karena orang-orang kepo menggap gw destroyer. Tapi gw membuktikan bahwa mereka bukan siapa-siapa yang membuat gw ngga berkutik ketika gw menjalani ini sendiri.

Gw bukan cewe yang lemah, untuk masalah cinta dan persahabatan. Menagis 7 hari 7 malam buat orang yang udah pergi dan nyakitin kita. Tindakan yang terlalu bodoh dan hanya membuat masalah menang atas diri kita. Orang itu terlalu tidak pantas untuk di tangisi.

Gw bukan orang buta dan tuli yang ngga tau di percakapan belakang gw, cuman pura-pura tidak tau dan tidak mau tau. Bukankah memang seharusnya yang lemah yang di bela? Dan yang terlihat kuat di persalahkan, itu sudah hukum alam. Dan gw nggak mau merubah-rubah itu, terlalu sulit dan terlalu malas menjelaskan, untuk membuat nama gw harum lagi. Selama semuanya nggak menggangu hidup gw , gw ngga peduli kawan ^^ untuk apa yg kalian lakukan di belakang gw.

Sejauh ini gw ngga pernah takut untuk di tinggalkan siapapun, kecuali orang tua gw. Kamu.. kamu.. kamu… dan kalian pergi itu tidak menjadi masalah buat gw, karena gw terbiasa untuk mandiri dan tidak bergantung merepotkan orang lain.

Memang sifat seperti ini tidak selamanya baik, gw menjadi ngga peka sama kesusahan orang lain. Membuat gw ngga punya sahabat yang sehidup semati. Tapi itu nggak penting, karena lebih asik cerita ke blog, tanpa nasehat, tanpa sudut pandang yang berbeda yang seolah menghakimi kita.

Gw terlalu malas untuk menuntut, terlalu malas untuk berdebat untuk yang bukan jerih payah dan hak gw. Maka ketauhuilah kalo sebenarnya selama ini gw bersabar dan entah sampe sejauh mana batas kesabaran itu.

Never take life too seriously, nobody gets out alive anyway

No comments: