Saturday, 25 July 2009

DORAEMON

Ini Karya pertama gw ^^’, hasil lipetannya masih kasar banget, tapi setidaknya kalian taukan bulet-bulet begini bentuk apa?? Yupzz.. DORAEMON!! bagian yang paling susah waktu bikin hidung, lonceng ma ekornya kecil banget. Sampe harus pake pinset tapi tetep aja ga rapi –‘, dan dengan bodohnya gw salah lem, bagian pantat ketuker ma bagian kaki depan, tadinya mau gw biarin.. jadi “Doraemon berpantat depan” tapi ga tega liatnya, akhirnya gw kletek n pasang ulang, jadi ga rapi gitu deh bawahnya –‘ Maklum masih newbe, masih perlu banyak belajar dan latihan.

Gw berharap suatu hari nanti bisa bikin gundam n replika F1, tapi mungkin bisa sampe 100tahun lagi baru kesampean. Saran gw buat yang lagi patah hati jangan jadikan paprecraft sebagai pelarian, itu pilihan yang buruk!! Larangan juga bagi orang yang sedang gelisah, cemas, dan kelaparan. Kemaren gara-gara laper tapi maksa gunting-gunting gw sampe salah potong kaki –‘ untung masih ada serepnya.. –V
Thanx ^^

3 comments:

Desti said...

Huaaaah... ini pake kertas apa ya?? koq telaten bgt siy bikin yg kayak beginian...?? hebattt...

keep being creative!!!

Happy blogging! See u on my blog.
-Desti Hamster Land-

ShapYdoLLs said...

Pake kertas concorde... lagi punya banyak waktu luang ni... jadi bisa kesampean hehe.. Thanx yah ^^ salam wat hamsternya hehehe

Membuat Widget Label Cloud Flat UI said...

doreman :D