Sunday, 12 July 2009

Carita-Anyer 9-11 juli

Dalam rangka mewarnai liburan semester genap, kemaren (9-11 juli) gw bersama temen-temen 1 jurusan pergi ke Anyer-Carita. Pergi ber 14 dengan menggunakan 3 mobil Kijang, Jazz, dan Swift. Butuh waktu kurang lebih 2 jam buat nyampe carita, dengan kondisi jalan yang ngga terlalu bagus di banding jalan menuju puncak, tapi untungnya hari itu ngga macet.


Ada Dian, Elen, Ribka, Gw, Tonny kam, Andrew, Tonny, Aldi, Antony, Dem, Jimmy, Hendra, Tri, ma Albert

Rasanya asik banget liyat laut, coz gw memang lebih suka liyat laut di banding gunung –‘ alasannya? *di laut ngga dingin… * tapi banyak yang ngeluh, “kenapa harus ke anyer.. gw meningan ke pucncak deh..” Zzzz.. padahal di puncak ngga ada pemandangan lain selain liyat pohon ma hutan khan? Kalo kita pegi kepantai.. bisa liyat pohon kelapa, sawah, kapal, binatang-binatang laut… ahhh.. pokoknya I love Beach!!

Kita berangkat tanggal 9, jam 10an dari binus dan nyampe sana sore,. Gw menikmatin banget perjalannya coz dari dalem mobil udah bisa liyat pantainya ^^ hari pertama kita langsung kepantai. SENENG! Ngga ada kata lain yang bisa ngungkapin perasaan gw. Sebenernya gw sering pergi liburan bareng keluarga kemana-mana. Tapi rasanya beda kalo pergi ma temen sendiri, ngga di larang ini itu.

Makanan adalah hal yang paling sulit di cari disana, sewajarnya kalo kita pergi kesuatu tempat wisata kita harus cobain makanan setempat donk… buakan makanan hotel yang di menu cuman ada Nasi goreng, Capcay.. bla bla bla terlalu klasik. Tapi –‘ ternyata di sana yang namannya tempat makan khas susah sekali di cari, Ada satu tragedy makan berdaarah di sana… Males ah ceritanya, buat ngingetnya aja dah keburu bete lagi –a akhhirnya hari ke 2 kita makan sea food juga yang masih fresh… enak banget seafoodnya ^^ gw paling demen sama kepiting rajungan, dagingnya montok *coba kita nikmati di waktu panas2* Malam ke 2 kita BBQ kecil-kecilan ^^

Gw sempet pengen kelaut di malam hari, eh malah gw di ketawain hahahha emang di laut ngga ada lampu yah?? Katanya mw liat apa neng?? Yg ada lu yg ilang –‘ *siaL*

Thanks banget buat Dian sebagai pihak penyelenggara dan akomodasi..

No comments: