Sunday, 28 June 2009

Pancious House of Pancake

Jl. Permata Hijau Blok A No. 12
Jakarta Selatan, Indonesia


Baru kemaren ke sono, gara-gara boring kuadrat pangkat 5 di kozan (23 january 09) kalo biasannya gambar menipu, di menu GEDE kenyataannya keciL... disini kebalik --' di gambar keciL yang dateng GEDE!!

sekali lagi seperti sedang memilih pilihan janda yang tidak di ketahui jawabannya, asal tunjuk aja deh yg recommend.

Haduhh... tau deh namannya apan, pokoknnya ada ice cream coklat, di kasih sirup blueberry... sama buah blueberrynya
yg ini, Pancakenya di tusuk2 gaje sama strobery n kiwi, bareng ice cream vanila yang di siram coklat. jadi inget cafe de chocolate ^^V
ada 1 makanan lagi sih salmon2 apa lah itu ngga sempet di abadikan. buat bikin ngiler lebih banyak liyat aja di webnnya http://www.pancious.com/
harga dari 20rb-50rb an atoo ada yang dasyat sampe 99rb an mainumannya sama segitu juga ^^V pesan: jangan tertipu gambar.... Pancake tu bikin kenyang!!
*Makasih banget. wat yang kemaren bayarin, sesungguhnnya makan di bayarin itu enak si, tp saat tertentu aja, ada tekanan batin tersendiri karena merasa memiliki hutang budi T__T jadi ngga bisa jahatin loe kannnn... --a ngga lagi2 deh... mwuuaah

No comments: