Monday, 29 June 2009

Nudie Tight Long John in Dry Comfort Stretch


The Tight Long John is one of the slimmest fits Nudie produces. Low rise with zipper fly. Slim and very fitted through out entire jean. Signature orange stitching with matching blue stitching on back pocket. Dry stretch denim and cool clean look make this jean a perfect uni-sex fit.

98% Cotton 2% Stretch

Iseng - iseng beli ginian, dengan perang batin yang begitu panjang, antara pemborosan, iseng, dan terpengaruh. Selain emang agak tertarik dan pengen mencoba sesuatu yang baru juga karena iming-iming adanya kontes nudie yang berhadiah 500 euro yang sampe sekarang ngga tau kejuntrungannya, menurut kabar burung sih kontesnya mulai 1 juli sampe febuari 2010... entah --'

Gw dah kebelet banget pakenya tapi blm bloh --' alhasil tiap malem cuman bisa gw pandangin sebelum tidur hahahha *LEBAY*



gw pilih yg TLJ, karna gw suka bawahnya yg skinny, mengecil di bawah... entah sampe sekarang gw masih ngga bisa bedain jenis-jenis nudie --'


Semoga gw kuat buat pake jeans yg ga boleh di cuci selama 8 bulan ini... no gatel2.. no jamuran... no kudisan... hehhee n semoga fitnya bakal jadi bagus ^^V sukur2 bisa menang kontes.. *AMIN GEDE-GEDE

2 comments:

Anonymous said...

Gw demen raw jeans gara2 ngeliat Levi's 505 punya temen gue creasesnya keren bgt!!!!!

Dia seniman di Bandung dan cuma punya celana jeans 1 doang (Levi's itu tadi) dan alhasil dia ngga nyuci celana-nya sampe liburan kuliah. Jadi selama 1 semester tuh celana bebas dari detergen.

Skr gue nyoba juga utk make celana jeans yg sama kaya punya dia. Kemarin sempet 6 bulan ngga gue cuci, dan fadingnya mulai keliatan jelas terutama di pangkal paha dan kantong dompet.

Ga harus nudie untuk nyoba raw jeans kok. Levi's atau brand yg lain selama bahannya masih keras pas beli, sama indigo-nya masih agak luntur sedikit kalau digosok pake kertas juga bisa.

Kalo temen gue nyaranin jeans yg paling cepet fadingnya tuh Lea, tapi warnanya juga gampang bgt ikutan luntur, yg bagus tuh Wrangler karena bahannya tebel jadi ngga gamapng robek, tapi berat dan panas. Levi's di tengah2 deh

ShapYdoLLs said...

setelah skian lama gw baru paham. Iya koq buat dapetin fading emang ga harus nudie or jeans raw, gw banyak liat jeans orang yg nge-fade pantatnya gara2 dompet, ga mungkin donk pabrik sengaja bikin fade dompet di pantad hehehe jadi rahasia fading adalah seberapa sering kita pake jeans :)