Sunday, 28 June 2009

Mie Item


.........

Senen, 19 Januari 2009

Citywalk sudirman... baru PertamaX tu kesitu, maLL yg suram....

yang gw inget cuman ada liveshow , ada cewe paha seksinnya, yang lain gw ga inget, 11- 12 ma pluit junction dalem mall banyak tempat makan tapi ngga gitu rame.

tujuan kita (--' gw,andrew,hendra) mau cobain mie item, yang sudah tersohor di dunia maya.... denger2 bikinnya dari tinta cumi. Ini kata mbah googel tentang mie item...

"Beragam olahan mie hitam tersedia restoran milik Tia Wongso dan Olivia Wongso ini. Ada Ifumie Item, Mie Item Aglio Olio, Cwie Mie Item, Mie Item with Fermented Prawn, Mie Item Tempura Shoyu hingga Rujak Krupuk Mie Item.

O ya, mie ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mie kuning yang sering kita konsumsi. Uniknya, warna hitam ini dikarenakan adonan mie diinfus dengan tinta cumi cumi untuk memunculkan warna hitam. Selain mie item, ada juga mie lain yang tak kalah menariknya, yakni mie pink. Jika mie pertama diinfus dengan tinta cumi cumi, mie yang kedua ini diinfus dengan tanaman, yakni bit."

Semuannya berasaL dari buku menu ini --a layaknnya menbaca buku panduan VB nama-nama didalammnya aneh2. Dan akhirnnya ibarat lagi ngerjain ujian pilihan janda yang ngga tau jawabannya, kita asal tunjuk aja --' semua nama yang bikin unik.

Mie item Aglio olio

nah loo, apaan coba arti tu nama?

Mie Item light Cream

rasannya nyrempet-nyrempet spageti

Mie Item Temura Shoyu Soup

enakk niee... mungkin gara2 berkuah kali ya

terus pesen pangsit, pangsitnya pun HITAM... GG hahaha pangsit gorengnya sih enak loh ^^V dalemnya bukan isi ayam deh kynya, dia kaya isi otak-otak gitu... sama bumbu coleknya rasa jahe2... inget jahe!! bukan gingseng wkwkwkwk

Pangsit rebusnnya... gw pikir kuahnnya bakal item juga --a ternyata ngga

Pangsit rebus VS pangsit goreng menang gorengnya hahaha

masalah hargaa.... ya begitulah standart makanan maLL total maren 160rban gitu 3 porsi mie item 3 porsi pangsit. rasaaaaaaaaaaa..... ngga begitu speciaL tapi UNIK ^^V

No comments: