Sunday, 28 June 2009

Kin No Taki

Senin, 05-01-09, Mall Ciputra - Lower Ground

Kin No Taki

Pelaku : gw, Rene ma Rachel

Ya Tuhan gw boros banged T____T di awal tahun masih awal bulan... kayaknnya lancar bener duid keluarnnya... --' bodo ah..

Habis jalan2, gw sih setengah laper doank maren... niatnnya mw ngga makan tapi emang godaan itu lebih kuat dari IMAN saia!! ngga asik bener liatin orang makan --a ini baru pertama kalinnya gw ke sini, waktu dulu anak koz pernah makan bareng disini tp gw kemana ya?? koq bisa ngga ada gw --a

akhirnnya liat menu.... dengan berpuluh2 nama aneh, heemmm... kalo tau gw jadi makan harusnnya kita mw cobain paket menu bakar2annya... kayaknnya asik. tapi keburu udah pada pesen hahaha next la ^^

gw pesen "Vegetarian Chicken Ishiyaki Bibimba" panjang yah --' hemmm... alasan milih ini... ngga tau juga deh, kepincut gambarnny kali di menu hehehe

Mangkoknnya dari batu... yang selalu panas sampe gw udah selesai makan... penuh perjuangan --' masalah rasa hehehehe... dari 1-10... cuma 5 ~.~ ngga gitu enak sih... cuman UNIK aja... harga kayannya 30rban deh kalo ga salah inget. Lain kali ngga mao pesen ini lagee!

nb: blog gw jadi tempat makanan aja deh hahaha

No comments: